Ikut Penjaringan Calon Kepala Daerah, Ini Alasan Ichwan Nurjaman

0 166

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya masih sekitar beberapa bulan lagi. Tapi sejumlah nama sudah muncul sebagai figur calon bupati (cabup) untuk memimpin Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat lima tahun ke depan.

Sebagai seniman muda asal Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya Ichwan Nurjaman tergerak untuk berpartisipasi dalam pencalonan Bupati -Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya  akan digelar pada tahun 2020 mendatang saya siapa untuk menjadi calon bupati  jika ada yang menghendaki,” ungkapnya.

Di hubungi melalui saluran telpon Ichwan Nurjaman. Kamis(29/08/2019) mengatakan, “Saya berharap adanya pemerataan pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya, “ujarnya.

Lebih Lanjut Ichwan Nurjaman menuturkan, “Potensi wilayah yang terdiri 351 desa serta 39 kecamatan, sudah seharusnya dikelola dengan baik. Saya ingin Kabupaten Tasikmalaya maju dan sejahtera”.

Ichwan mengajak anak-anak muda di Kabupaten Tasikmalaya untuk tampil dan terdepan dalam memajukan daerahnya.

“Pemuda adalah penggerak pembangunan yang berperan penting untuk kemajuan Kabupaten Tasikmalaya, “paparnya.

Ichwan Nurjaman menambahkan, “Bagi saya muda adalah kekuatan, yakni fisik yang kuat, mental yang kuat, serta kapasitas intelektual yang tinggi”.

Ia pun mengaku bahwa langkahnya tersebut  mengikuti jejak AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Baginya AHY panutan dan menjadi tokoh inspirasi untuk berani mengambil keputusan dan selalu memberikan manfaat untuk masyarakat luas.(AAF/WP003).

(Total dibaca 131 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan