PLN Salurkan 335 Juta Dana CSR di Tasikmalaya

0 89

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR). Kali ini penerima  manfaat program CSR dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut adalah  lima lembaga di wilayah kerja PLN UP3 Tasikmalaya, empat diantaranya lembaga pendidikan keagamaan (Pondok Pesantren) dan satu lembaga pemerintah (Desa) mendapatkan bantuan  CSR. Selasa (27/08/2019).

Manager bagian KSA PLN UP3 Tasikmalaya Unita Nuraeni mengatakan, “Dengan turunnya bantuan dana CSR ini saya berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat, sehingga nantinya bisa membantu kebutuhan di lingkunganya”.

“Kita bantu pembangunan jembatan gantung supaya  mempermudah dalam bidang trasportasi dan meningkatkan ekonomi masyarakat disana, “kata Unita.

Masih menurut Unita, ”Adapun tujuan bantuan CSR ini  sebagai bentuk kontribusi PLN kepada masyarakat dan sebagai bentuk janggung jawaban sosial perusahaan terhadap masyarakat”.

“Selain itu kami juga berharap, dana CSR ini bermanfaat sesuai dengan peruntukannya dan tetap menjaga hubungan baik dengan PLN,”ujarnya.

Dana CSR  yang di kepada salurkan kepada masyarakat :

  1. Pembangunan Jembatan Gantung Kecamata Sadananya, Kabupaten Ciamis Rp. 150.000.000.
  2. Pembangunan Sumur Artesis Pondok Pesantren Miftahul Huda Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis Rp. 30.000.000.
  3. Pembangunan Sarana dan Prasarana  Pondok Pesantren Baitul Hikmah Tasikmalaya Rp. 75.000.000.
  4. Pembanguna Pondok Pesantren Ittihadul Umah Tasikmalaya Rp.30.000.000
  5. Pembangunan Ssrama Pondok Pesantren Al Hamidyah Kecamatan Langkap Lancar, Kabupaten Pangandaran Rp. 50.000.000.

Salah seorang penerima bantuan Unang Mulyadi selaku sekertaris Yayasan Ponpes Baitul Hikmah Haur Kuning Salopa Tasikmalaya mengatakan,“Saya ucapkan terima kasihnya kepada pihak PLN yang telah mengucurkan bantuanya sehingga pembangunan kami terbantu”.

“Kedepannya pemberian bantuan dana CSR ini bisa berlanjut, adapun pemanfaatnya bukan saja masalah fisik tetapi dari segi kesehatan,pendidikan dan yang lainnya,”harap Unang. (DODS/DAK/WP002).

(Total dibaca 52 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan