Sejumlah Mahasiswa Tuntut Walikota Tasikmalaya Mundur!

0 822

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Forum Aspirasi Mahasiswa dan Masyarakat Kota Tasikmalaya, kembali menggelar unjuk rasa di depan kantor Balai Kota Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa (27/08/2019)

Selain melakukan orasi secara bergantian sejumlah Mahasiswa juga membawa spanduk bertuliskan Tasikmalaya berbudi tanpa korupsi, serta menutup mulut menggunakan kain putih.

Dalam orasinya, massa aksi meminta KPK segera menahan Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, yang statusnya sudah menjadi tersangka kasus korupsi.

KPK juga dituntut bertindak profesional, tidak diskriminatif dan tidak lambat dalam menangani kasus korupsi yang menjerat Walikota Tasikmalaya, sehingga tidak menimbulkan polemik.

Usai melakukan orasi koordinator aksi, Ajat Munajat mengatakan, pihaknya mendorong KPK agar segera datang ke Kota Tasikmalaya, untuk menuntaskan dan memantau semua praktek kasus korupsi yang ada di Tasikmalaya.

“Kita menuntut Walikota Tasikmalaya Budi Budiman segera mundur dari jabatannya. Kemudian tidak elok kalau kota santri ini dipimpin oleh seorang orang yang setatusnya sebagai tersangka korupsi. Kami berharap KPK sendiri segera menjemput Walikota Tasikmalaya,” kata Ajat.

Ajat menambahkan, jika sampai minggu ini tidak ada respon atas tuntutan mereka, massa pun akan menggelar aksi serupa dan akan membuat tenda di lapangan Balai Kota Tasikmalaya.

Usai melakukan aksi, massa memasang dua spanduk didepan pagar gedung Balai Kota Tasikmalaya, bertuliskan tuntutan agar Budi Budiman mundur sebagai Walikota. (AAF/WP001)

(Total dibaca 435 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan