Mahluk Misterius Resahkan Warga Ciamis

1 8.971

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Kemunculan mahluk misterius di Dusun Warung Wetan, Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis. Kabupaten Ciamis,jejak kakinya di temukan warga yang melakukan siskamling di kolan yang baru kering di Dusun Warung Wetan. Senin (26/08/2019).

Menurut keterangan  Darman warga yang melakukan pengintaian sekitar jam 23.00 WIB mengatakan, ”Jejak kakinya sekitar 25 cm mirip kaki anjing tapi belakangya bertumit mirip manusia depanya adanya bekas kuku,ngeri pokoknya”.

Lanjut Darman, “Kami bersama masyarakat lainya sempat melakukan pengejaran ke sekitar jembatan taman makam pahlawan imbanagara tapi kami kehilangan jejak”.

Lanjut Darman, ”Makhluk misterius ini sudah muncul beberapa hari kebelakang,namun sampai saat ini belum bisa tertangkap”.

“Seolah mampu mengukur kekuatan warga, makhluk misterius ini selalu muncul saat warga yang memburunya berjumlah sedikit.Namun saat warga banyak,makhluk ini selalu menjauh bahkan tidak muncul sama sekali,”ujarnya.

Masih menurut Darman,“Saya menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada.Takutnya selain mengincar hewan peliharaan makhluk ini juga bisa membahayakan jiwa kita”.

“Saya khawatir jika jejak itu benar milik binatang buas dan sewaktu-waktu mengancam keselamatan warga, ”pungkasnya.(DODS/WP003).

(Total dibaca 6.262 kali. Dibaca hari ini 4 kali)
1 Komentar
  1. Korong berkata

    Wkwk .Etamah menang barudak

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan