Sukses Bimbing Siswa Berprestasi, Guru Honorer di Ciamis Diganjar Penghargaan

0 352

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Pelatih atlet olah raga tradisional tarumpah (bakiak) Suprayogi (35) merupakan guru honorer SDN 2 Sidaharja,Desa Sidaharja,Kecamatan Pamaraican,Kabupaten Ciamis selama menjadi pelatih mulai dari tahun 2017 hingga 2019 sudah berhasil mengantarkan siswa didiknya di ajang pertandingan olah raga tradisional tingkat provinsi selama tiga kali  ber turut-turut sebagai juara satu.

“Kami merasa bangga dan terharu yang sangat dalam atas di adakannya arak-arakan atas keberhasilan kami di tingkat provinsi yang ke tiga kalinya, ini merupakan wujud kebanggaan dari semuah pihak atas di raihnya kembali juara tradisional bakiak tingkat propinsi yang ke tiga kalinya,”kata Suprayogi.

“Namun sangat di sayangkan,selama kami berlatih hingga mendapatkan juara tiga kali di tingkat propinsi tak ada yang melirik kepada pihak kami dan atlet kami,jangankan dana pembinaan pemberian suport pun nyaris sirna,’ungkapnya.

 “Selama jadi guru honorer di sekolah ini kami belum pernah menerina dana pembinaan atau penghargaan khususnya bagi kami dan atlet kami yang sudah tiga tahun berturut turut kami pertahankan,baru kali ini kami di sambut baik dan di arak keliling kecamatan pamarican,”ujarnya.

“Kami haturkan banyak terima kasih kepada bapak H Hiban selaku anggota Dewan dari praksi PPP,yang sudi memberikan bantuan berupa dana pembinaan selama satu tahun kepada pihak kami,semoga dana pembinaan ini dapat bermakna untuk menghasilkan atlet atlet berikutnya,”ungkapnya.

Sementara itu Hiban Nurul Falah anggota Dewan dari i PPP nengatakan,”Dana pembinaan yang kami berikan kepada Suprayogi Pelatih atlet olah raga tradisional selama satu tahun,dengan jumlah nominal  Rp 500,000 setiap bulan dan saya akan di berikan langsung kepada yang bersangkutan”.

Lanjut Hiban,”Dana tersebut merupakan wujud kebahagiaan kami selaku warga Kecamatan Pamarican atas di pertahankannya juara pertama tingkat propinsi selama tiga tahun berturut-turut,kami sadari dan sangat kami pahami,dana yang kami berikan tidak setimpal dengan jerih payah Suprayogi dalam berlatih dan berjuang untuk nempertahankan dan meraih kembali kejuaraan di tingkat propinsi”.

“Semoga saja di masa yang akan datang para atlet yang tangguh dan pelatih yang mempunyai dedikasi tinggi,akan mampu melahirkan kembali atlet-atlet yang propesional yang siap membawa harum Kecamatan Pamarican khususnya,umumnya Kabupaten Ciamis,”tandasnya. (KUS/WP003).

(Total dibaca 146 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan