Razia Anak Jalanan di Kota Tasikmalaya, Satpol PP Dapati Remaja Di Bawah Umur.

0 66

wartapriangan.com,BERITA TASIKMALAYA.  Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tasikmalaya kembali mengamankan sejumlah anak punk jalanan. Mereka terjaring razia yang dilakukan petugas di sejumlah lokasi berbeda. Jum’at (23/08/2019).

Sejumlah anak jalanan dan pengamen langsung digiring ke Kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Mereka terjaring di sejumlah jalan protokol, karena kedapatan melakukan aktivitas yang dianggap mengganggu ketertiban umum.

Dari ketujuh anak jalanan tersebut,satu diantara seorang  gadis masih dibawah umur.

Mereka Mengaku,berasal dari berbagai daerah seperti dari daerah Jawa Tengah dan Tasikmalaya.

Di temui di Kantor Pol PP Kota Tasikmalaya,Kabid Tetertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Yogi Subarkah Mengatakan,”setelah dilakukan pengamanan anak jalanan ini diserahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut”.

“Tadi kita menindak lanjuti dari laporan warga terkait ada atifitas anak jalanan yang mersahakan warga terurama di wilayah jalan pemuda dan kita dapatkan ada tujuh anak jalan yang kita amankan Ujar Yogi Subarkah,”ujarnya.

“Pihaknya akan terus melakukan operasi dengan patroli rutin menyisir anak jalanan,pengemis dan pengamen dipusat kota,karena di kota tasikmalaya sendiri sudah terdapat perda nomo 11 tahun 2019 tentang ketentraman dan ketertiban umum,”pungkasnya. (AAF/WP003).

(Total dibaca 42 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan