Kinerja Kades Panaragan Di Apresiasi Camat Cikoneng

0 69

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Bertempat di Aula Desa Panaragan,Kamis(22/08/2019) telah dilaksankan serah terima jabatan Kepala Desa Panaragan dari Muhammad Dedi Kurniadi kepada Didir, yang di hadiri unsur Muspika Kecamatan Cikoneng,Bpd Desa Panaragan,Para Kepala Dusun serta perwakilan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya Kepala Desa Panaragan yang habis masa jabatannya Muhammad Dedi Kurniadi,memohon maap atas semua yang telah di lakukan selama menjabat sebagai kades,tentu dalam menentukan kebijakan di rasakanya belum tepat dan belum sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Terimakasih kepada semua kepala dusun dan juga kepada BPD sebagai mitra pemdes  tak lupa kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan suport dalam melaksankan tugas sebagi kades,”tuturnya.

Kepada pejabat sementara yang di telah lantik dirinya berpesan untuk melanjutkan programnya,yang baik mohon di tingkatkan yang salah di perbaiki,”harapnya.

Drs Wawan Ruhiyat sebagai Camat Cikoneng dalam sambutanya mengatakan,”Upaya Pa Dedi sebagai kepala Desa yang habis masa jabatanya,menurutnya sudah maksimal dalam menjalankan tugas,prestasi yang di raih cukup memuaskan seperti  PBB selalu

lunas,dibidang PKK Desa Panaragan sudah membawa harum Kecamatan salahsatu lomba Permata sanda tingkat Kabupaten dan prestasi lainya”.

“Atasnama pemerintah Kabupaten Ciamis mengucapkan terimakasih atas dedikasinya semoga Alloh membalas dengan pahala kebaikan,”tuturnya.

Kepada pjs dirinya berpesan untuk melakukan konsolidasi,  koordinasi dan komunikasi baik kedalam pemerintahan Desa(Internal) maupun keluar.

Saat ini Musim kemarau sedang melanda sebagian bagsa Indonesia,dirinya menghimbau kepada seluruh warga di Kecamatan Cikoneng untuk memanpatkan air sebaik,”harapnya.

Kepala bidang Pemerintahan Desa Dinas DPMD Kabupaten Ciamis Ace Bastaman kepada media ini mengatakan,”Tahun ini di wilayah Kabupaten Ciamis ada beberapa Kepala Desa yang sudah habis masa jabatanya dan untuk mengisi kekosongannya pemerintah menugaskan Pejabat Sementara(PJS) Kades,di Kecamatan Cikoneng ada 2 Desa yaitu Desa Panaragan dan Desa Darmacaang”.

Di katakan Ace.”Pengisian jabatan kades tersebut telah sesuai dengan keputusan Bupati Ciamis No 141.1/kptu.337-Huk/2019,keputusan Bupati No 141.1/kptu.338-Huk//2019 tentang Pemberhentian kepala Desa dan Pengangkatan Pejabat Desa Darmacaang dan Desa Panaragan Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis”. (DAK/WP002).

(Total dibaca 37 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan