Keren, Guru Honorer di Ciamis Bawa Tiga Kali Siswanya Jadi Juara

0 241

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Ajang olahraga tradisional tarumpah panjang (bakiak) Tingkat Propinsi Jawa Barat, yang di selenggarakan di Kabupaten Pangandaran,Kontingen Kabupaten Ciamis berhasil meraih juara ke 1 tingkat SD se- Jawa Barat Tahun 2019.

Menyambut dan membahagiakan para atlit yang menjadi juara olah raga tradisional di Tingkat Propinsi Jawa Barat tersebut, pihaknya bersama unsur Muspika Kecamatan Pamarican, akan melakukan kegiatan penyambutan dan arak-arakan,di awali keberangkatan dari halaman Kecamatan Pamarican hingga sampai Desa Sidaharja. Jum’at (23/08/2019).

Suprayogi mengatakan,”Kami merasa bangga bahwa siswa didik yang kami bina mampu meraih prestasi olahraga tradisional dan itu selama tiga kali berturut turut sejak tahun 2017 hingga 2019”.

“Tiga kali meraih juara satu tingkat propinsi,merupakan kebanggaan bagi kami selaku pelatih atlet,karna secara tidak langsung kami mampu mengharumkan nama baik Kecamatan Pamarican khususnya,umumnya Kabupaten Ciamis,”jelasnya.

Lanjut Suprayogi,“Ini semua berkat do’a dan dukungan dari semua pihak sehingga utusan atlit tarumpah panjang (bakiak) dari SDN 2 Sidaharja, Kecamatan Pamarican, berhasil meraih juara ke-1, yang ke tiga kalinya di Tingkat Propensi Jawa Barat”.

Ketika di tanya terkait penghargaan atas prestasi yang di terima baik di lingkungan Kecamatan atau Kabupaten,suprayogi yang nota bene sebagai guru honorer menjelaskan,”Sejujurnya secara pribadi kami belum menerima penghargaan apapun dari pihak pihak yang berkeponten,kami hanya menerima gajih Rp.250.000  setiap bulan sebagai guru olahraga dengan setatus honorer”.

Lanjut Suprayogi,” Selama kami berlatih tanpa ada bantuan  dana dari pihak manapun hanya sebatas mengandalkan gaji yang kami terima setiap bulan”.

“Walaupun dengan keterbatasan dana saya akan tetap  berjuang melatih para atlet yang ada di sekolah kami, Semoga prestasi ini bisa terus dipertahankan di tahun-tahun selanjutnya,”pungkasnya. (KUS/WP003).

(Total dibaca 131 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan