Wujud Kepedulian Sosial, PLN Ciamis Salurkan Bantuan Toren

0 35

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Musim kemarau di wilayah Kabupaten Ciamis dan sekitarnya sangat dirasakan warga,selain gagal panen kebutuhan utama seperti kebutuhan makan,minum,mandi dan mencuci terganggu.

PLN Rayon Ciamis melalui program unggulan (Yayasan Baitul Mal)YBM PLN kini siap memberikan bantuan toren air untuk sejumlah daerah di Kabupaten Ciamis yang dilanda kekeringan.

Bantuan toren air bersih dengan kapasitas masing masing 1000 liter kali ini dibagikan dengan di Desa Pamalayan,Kecamatan Cijeungjing,Kabupaten Ciamis, atas koordinasi dengan BPBD Kabupaten Ciamis.

Menurut Kepala Desa Pamalayan Nunung mengatakan,” Dengan bantuan toren ini setidaknya bisa menampung air sampai menunggu hujan tiba untuk kebutuhan sehari-hari”.

Begitu juga menurut salah seorang warga Dusun Majaparana Zenal (74) “Terimakasih yang tak berujung kepada PLN melalui (Yayasan Baitul Mal)YBM yang telah membantu warga yang mengalami kekeringan karena kemarau panjang ini”.

“Alhamdulillah, saya jadi tidak kesulitan nampung air bersih lagi. Dari dulu memang ingin punya toren air, baru bisa kesampaian sekarang. Terima kasih PLN,” pungkasnya . (DAK/WP002).

(Total dibaca 35 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan