Aplikasi Go Online Desa Louncing di Kecamatan Lakbok

0 40

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Pagi tadi Wakil Bupati Ciamis yana D Putra louncing aplikasi Go Online Desa (GONDES.ID). Kegiatan tersebut di laksanakan di aula Desa Tambakreja,Desa Tambakreja,Kecamatan Lakbok,Kabupaten Ciamis. Kamis, (22/08/2019).

Gondes ID sebuah aplikasi untuk membantu pedagang untuk memasarkan  produk perdesaan  secara on line dan di hadiri oleh seluruh Kepala Desa se Kecamatan Lakbok beserta para pengurus BUMDes.

Dalam sambutanya wabup Ciamis Yana D Putra menyampaikan,” Bumdes bisa menjadi salah satu alat dalam rangka mewujudkan visi misi Kabupaten Ciamis dan BUMDes juga bisa menjadi sebuah instrumen bagi kemajuan perekonomian desa”.

“Kami pemerintah Kabupaten Ciamis sangat menyambut baik dengan hadir nya gondes ID dan kami yakin bisa membantu di era moderenisasi ini,” ungkapnya.

“Gondes bisa kita kembangkan bukan hanya di Kecamatan Lakbok namun di seluruh di Kabupaten Ciamis,” ujar nya.

Lanjut Yana,” Aplikasi tersebut juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemberdayaan desa yang nanti nya akan mengangkat kearifan dan potensi yang di miliki oleh desa”.

“Gondes ID sebuah aplikasi untuk membantu pedagang untuk memasarkan  produk-produk  yang di hasil kan di perdesaan  secara on line,” tandasnya. (RIK/WP003).

(Total dibaca 34 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan