Sopir Ngantuk, Mobil Box Terjun ke Kolam di Ciamis

0 773

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Banjar – Banjarsari, tepatnya di Dusun Sukamaju, RT 19, RW 05, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Rabu (21/08/2019).

Kecelakaan tunggal tersebut menimpa sebuah mobil box bermuatan minuman kemasan, bernomor polisi D 8443 DC, yang dikemudikan Yusup Dimas Aji, warga di Dusun Karanganyar, RT 06, RW 11, Desa Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut, namun kendaraan mobil box mengalami kerusakan cukup parah.

Sebelum masuk ke dalam kolam, mobil box tersebut tampak melaju dari arah Banjar, menuju Banjarsari. Namun, tidak jelas penyebabnya, mobil box tersebut kemudian oleng dan menabrak pembatas jalan yang ada diwilayah tersebut, dan akhirnya masuk kedalam pinggir kolam.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.

Penyebab kecelakaan tunggal tersebut diduga akibat, supir bermaksud menghindar lubang yang ada di Jalan, namun akibat beban muatan yang ada cukup banyak, dan berat akhirnya mobil oleng ke sebelah kiri, sehingga masuk kedalam pinggir kolam,” ungkap Yayat, salah seorang warga setempat.

Lanjut Yayat, untuk mengevakuasi mobil box tersebut dari pinggir kolam, pihak perusahaan mendatangan mobil derek. Dan guna penyelidikan lebih lanjut, kasus kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani oleh Unit Lakalantas Polsek Banjarsari. (BE/WP003)

(Total dibaca 724 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan