Polisi Gerebek Rumah di Tasikmalaya yang Jadi Gudang dan Penjualan Miras

0 583

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebuah rumah di Kampung Cirapih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya. digerebek Polisi dari Polsek Indihiang, Rabu (21/8/2019) dini hari.

Penggrebekan dilakukan, setelah Polisi mendapatkan informasi bahwa rumah itu ternyata dijadikan tempat penyimpanan dan penjualan minuman keras (miras).

Beruntung Petugas Kepolisian yang mendapat laporan dari masyarakat bertindak cepat dan melakukan penangkapan pemilik dan menyita barang bukti sebanyak 30 liter miras jenis tuak siap edar.

“Saat Anggota SPK Patroli Polsek Indihiang berikut Kanit Reskrim dan Panit Dua Lantas Polsek Indihiang berpatroli, ada informasi di sebuah rumah dijadikan gudang miras. Setelah ditelusuri, ternyata benar ditemukan puluhan liter miras jenis tuak,” ujar Kapolsek Indihiang, Kompol Moch Bashori.

Menurutnya, minuman keras tersebut diduga dipasok dari wilayah Kota Banjar dan rencananya, miras tersebut akan diedarkan di wilayah Kota Tasikmalaya.

Dalam operasi penyergapan tersebut, kata Kapolsek, selain menyita barang bukti, Polisi juga mengamankan pemilik dan dua orang yang mengkonsumsi miras untuk pemeriksaan lebih lanjut. (AAF/WP003)

(Total dibaca 462 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan