Karena Stroke,Siswi SDN 1 Imbanagara Raya Harus Rela Mengubur Mimpinya

0 122

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Heni,ibu dari Aliya Ramadani warga Dusun Majalaya,Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis,Kabupaten Ciamis hanya bisa menatap sedih dan pasrah melihat keadaan anaknya yang sudah satu tahun lebih sejak kelas lima putus sekolah akibat mengalami sakit stroke dan sekarang hanya bisa duduk di kursi roda,”ungkap nya. Senin, (19/08/2019).

“Saya ingin sekali meneruskan pengobatan untuk kesembuhan anak saya agar dia tetap bersekolah,tapi apalah daya dan biaya dari mana,” ucapnya lirih sambil sesekali menyeka air matanya.

“Saya berharap ada agnia atau yang lainnya untuk membantu biaya pengobatan aliya,” harapnya.

“Memang,semangat Aliya Ramadani untuk sekolah saat ini sangat tinggi,walaupun dengan keadaanya seperti yang bisa kita lihat,” tunjuk Heni kepada anaknya.

Eni Maliani S.Pd,M.Pd selaku kepala sekolah SDN 1 Imbanagara Raya saat mendengar kabar Aliya ingin ikut sekolah lagi langsung disambut baik.

“Pihak sekolah sekolah sangat menunggu kehadiran Aliya untuk kembali mengikuti pembelajaran,mudah-mudahan dengan kondisi seperti itu tidak mengganggu kecerdasan yang dimiliki oleh Aliya”, ujarnya.

“Teruslah berjuang untuk sembuh dan untuk kembali mengenyam dunia pendidikan “, pungkasnya. (DDI/WP003).

(Total dibaca 100 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan