Antusias Masyaraka Desa Tanjungsari Peringati HUT RI Ke 74

0 71

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Peringatan HUT RI ke 74 dilaksanakan di semua wilayah Nusantara termasuk di Desa Tanjungsari,Kecamatan Sadananya,Kabupaten Ciamis.

Maman Surahman selaku Kepala Desa Tanjungsari menuturkan,” Dalam peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ini saya mengucap syukur Alhamdulillah atas antusiasme masyarakat yang telah hadir mengikuti upacara dengan khidmat”.

Berbagai jenis alegoris dan kegiatan ikut memeriahkan peringatan upacara peringatan kemerdekaan yang dilaksanakan di halaman kantor Desa Tanjungsari

“Dilihat dari kreasi seni yang ditampilkan dari tiap RW banyak hikmah yang bisa kami petik untuk membangun masa depan Desa Tanjungsari yang lebih baik dan lebih maju,”ungkapnya.

“Disamping itu, dalam momentum peringatan kemerdekaan yang ke 74 ini semoga rasa nasionalisme semakin meningkat dan juga rasa cinta tanah air lebih mendarah daging di jiwa masyarakat Desa Tanjungsari seperti halnya para pejuang kemerdekaan yang telah rela mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan bangsa ini,” ucapnya. 

“Tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada siswa siswi SDN 2 Tanjungsari yang telah ikut berpartisipasi sebagai pengibar bendera dan juga kepada mahasiswa KKN yang telah melatih sehingga pengibaran sang saka merah putih berjalan lancar,” pungkasnya. (DDI/WP003).

(Total dibaca 65 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan