Kapolsek Mangkubumi Hadiri Pengukuhan Anggota Paskibra Tahun 2019.

0 66

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.  Senyum penuh bahagia terpancar dari wajah sejumlah pelajar SMA yang masuk dalam pasukan pengibar bendera merah putih (Paskibra) Kecamatan Mangkubumi,Kota Tasikmalaya Jawa Barat  saat berada di hotel padjadjaran Kecamatan Mangkubumi,Kota Tasikmalaya. Jumat(16/08/2019).

Mereka tersenyum bahagia karena dikukuhkan sebagai Paskibra yang akan bertugas pada 17 Agustus mendatang.

Pengukuhan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Predi. M, SIP, Danramil kawalu, Danposramil, Camat Mangkubumi, para Lurah,Calon Paskibra dan orang tua calon Paskibra.

“Pengukuhan dibuka oleh Bapak Camat Mangkubumi. Selama pengukuhan berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Predi.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan anggota Paskibra yang terpilih ini, merupakan siswa pilihan dan berprestasi yang memiliki disiplin serta bermoral dari perwakilan masing – masing sekolah.

“Mereka berkompetisi di masing – masing linggkungan sekolahnya  dalam menunjukan sikap disiplin, disamping keteladanannya,” ujar  Ipda Agus Predi.

“Ia juga mengharapkan mereka bisa memberikan pengaruh positife dilingkungan sekolahnya menuntut ilmu,” pungkasnya. (AAF/WP003).

(Total dibaca 54 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan