Spot Selfi Jembatan Kaca di Ciamis Bikin Jantung Mau Copot

0 364

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Wana Wisata Mandiri Sayang Kaak terus berbenah diri. Ya, wisata yang menawarkan keindahan alam berada di Desa Handapherang Kecamatan Cijeunjung Kabupaten Ciamis.

Wisata ini menyajikan berbagai macam spot selfi yang sangat menarik. Pemandangan indah dipandang mata membuat nyaman untuk menikmati alam disana. Namun tidak hanya itu, wisata yang nantinya menjadi salah satu tempat yang menarik untuk menikmati bendungan lewi keris ini, terus menambah wahana yang baru, diantaranya ada Spot Selfi Jembatan Kaca.

Spot selfi jembatan kaca ini merupakan satu-satunya yang ada di Kabupaten Ciamis. Wahana ini akan menyedot perhatian pengunjung, terutama kaum muda yang senang berfoto selfi untuk di akun sosial media nya.

Rafting ID :

Dindin salah satu pengelola Wana Wisata Mandiri Sayang Kaak Kabupaten Ciamis, menyampaikan “Wahana baru yang cukup menguras jantung ini. Jembatan kaca ini sangat menarik untuk berfoto, karena pemandangannya cukup bagus dan sangat menarik,” ujarnya, saat ditemui reporter wartapriangan.com, Jum’at (16/19) sore.

Sementara itu, Ibnu pengunjung dari Desa Gunung Sari Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis mengatakan, Spot selfi jembatan kaca ini sangat menarik dan memang baru ada satu di Kabupaten Ciamis. Tidak menutup kemungkinan ini menjadi jembatan kaca satu-satunya dan jadi ikon baru di Wana Wisata Mandiri Sayang Kaak.

“Pokonya ini cukup membuat jantung berdetak makin cepat, tetapi terbayar karena dapat berfoto dengan pemandangan yang indah. Kita dapat melihat sungai citanduy dan lahan-lahan yang nantinnya akan tergenang air untuk bendungan lewi keris,”pungkas Ibnu.

(Total dibaca 181 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan