Seorang Pedagang Asal Ciamis Ditemukan Meninggal di Pasar

0 110

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.  Waspadalah dengan kondisi kesehatan anda saat bepergian atau reraktivitas. Diduga lantaran sakit, seorang pedagang Sayuran asal Kampung  Ancol,Desa Sindangkasih Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis,Jawa Barat meninggal dunia di kantor UPTD Pasar Indihiang,Kota Tasikmalaya.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, oleh petugas jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr.Soekarjo Tasikmalaya.

Kejadian yang menghebohkan warga pasar ini bermula saat aktivitas pasar mulai ramai,tiba – tiba tiga orang pedagang melihat seorang korban yang diketahui bernama Wawan Setiawan pedagang sayuran warga Kampung Ancol,Kecamatan Sindangkasih,Kabupaten Ciamis, sedang tertidur didalam kantor UPTD pasar itu.

“Kebetulan yang pertama membangunakan saya ,pa Wawan ini yang biasa jualan sayuran di pasar. Setelah di bangunakanpa Wawan  tidak bangun,saya kaget kemudian melaporkan ke pihak ke Polisian setempat,” ujar Engkon Furkon Pengurus Pasar Indihiang,Kota Tasikmalaya..

Mendapat Laporan tersebut pihak Petugas Kepolisian Polsek Indihiang,Babinsa Dan Unit Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Korban langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan visum.

Kapolsek Indihiang,Polres Tasikmalaya Kota Kompol Moch Bashori membenarakan adanya orang meninggal dunia di Pasar Indihiang,”Dengan adanya laporan dari masayarakat kepada SPKT Polsek Indihiang ,kita meluncur ke lokasi untuk memasatiakn laporan tersebut”.

“ Setelah tiba di lokasi kejadian ternyata benar adanya dan kita pun langsung melakukan olah tempat kejaduan perkara bersama unit identifikasi Polres Tasiknalaya Kota,” papar Kompol Moch Bashori Kepada Wartawan di Mapolsek Indihiang. Jum’at(16/08/2019).

Sementara menurut istri Alm Siti Kuraisin(51)korban sering mengeluh sakit di bahian pinggang dan dada.Istri korban yang datang ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo,tak kuasa menahan tangis melihat suaminya yang sudah terbujur kaku diruangan pemulasaraan jenazah.

menurut sang istri,akhir-akhir ini wawan sering mengeluh sakit seperti sakit perut, pinggang,dan batuk diduga karena kedinginan karena setiap malam sering ke pasar. bahkan menurut istri, beberapa waktu lalu Wawan pernah nyeri pinggang dipasar.

“Suami saya sering mengeluh sakit pinggang pernah di pasar menglami sakit pinggang, suami saya juga sering batuk kayaknya kedingian setiap hari di pasar,” ujar Siti Kuraisin.

Usai dilakukan visum luar di rumah sakit, jenazah  langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. (AAF/WP003).

(Total dibaca 88 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan