Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Baksos Untuk Sesama

0 29

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.  Momen hari jum’at tidak disia-siakan oleh Persit  Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya Korcab Rem 062 PD III/Siliwangi.

Salah satu bentuk kepedulianya melakukan aksi sosial berbagi di hari jum’at berkah di sejumlah ruas jalan Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Jum’at(16/08/2019).

“Kegiatan pembagian berbagai makanan dan minuman ini adalah untuk lebih mendekatkan Kodim 0612/Tasikmalaya dengan masyarakat dan mengajak kepada para anggota untuk dapat memaknai hari jum’at ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama,” kata Rina Nur Ahmad Ketua Persit KCK XXIII Dim 0612 Tasikmalaya.

Masyarakat pengguna jalan yang terdiri dari pengendara kendaraan roda dua dan roda empat serta tukang becak dan pejalan kaki juga sangat antusias menerima pembagian makanan ini.

Para pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut memperlambat laju kendaraannya untuk mengantre mendapatkan makanan gratis.

Tidak sampai 30 menit berlangsung ratusan paket makanan yang disediakan habis tak tersisa.

“Dari kegiatan ini semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi warga. Tidak bisa berbuat banyak yang dapat kami berikan dalam sumbangsih membantu sesama, semoga semua ini memiliki nilai positif kami untuk selalu siap dan ikhlas mendampingi dan mendukung suami dalam bertugas” pungkas Istri Dandim 0613/Tasikmalaya.(AAF/WP003).

(Total dibaca 25 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan