Kehadiran Sekjen Kemenkeu RI di Diesnatalis SMAN 1 Banjar Bikin Heboh

0 334

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Diesnatalis SMAN 1 Banjar ke 54 berlangsung meriah dan semarak. Ratusan alumni yang sudah sukses, hadir di kampus SMAN 1 Banjar, Rabu (14/8/2019) .

Salasatu alumni yang menjadi figur paling disorot serta dikerubuti para pejabat Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis adalah Dr Hadiyanto, SH, LLM. Dia adalah Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan RI.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Ciamis, Drs H Asep Sudarman.

“Alhamdulillah saya bisa hadir menemui adik-adik kelas. Kebetulan jadwal saya tidak padat. Intinya saya mendorong dan memotivasi adik kelas agar lebih giat dan sukses. Saya sedikit memperkenalkan bagaimana proses ABPN itu disusun hingga menjadi anggaran riil, “ujar Hadiyanto.

Menanggapi kehadiran Sekjen Kemenkeu, Hadiyanto, Ketua sementara DPRD Kota Banjar,R.Dadang Kalyubi, mengatakan, ini menjadi momentum yang bagus.

Maka, kata Dadang, hal yang wajar hampir semua pejabat daerah hadir untuk melakukan lobi anggaran.

“Saya bersyukur ada alumni SMAN 1 Banjar yang menduduki jabatan Sekjen, saya berharap anggaran DAK dan DAU Kota Banjar bisa ditingkatkan untuk mempercepat pembangunan,” kata Dadang penuh harap.

Dadang mengatakan, dirinya bangga menjadi bagian kisah alumni SMAN 1 Banjar.

Diharapkan para alumni yang di luar Banjar bisa berkontribusi untuk kemajuan Banjar, karena di usia yang ke 16 tahun, Kota Banjar belum bisa berdiri sejajar dengan daerah lain.

“Saya yakin Sekjen Kemenkeu Hadiyanto bisa memperjuangkan kepentingan Kota Banjar. Alumni yang lain juga bisa berkontribusi dengan investasi atau membuka peluang baru di Banjar. Pemikiran mereka sangat dinantikan,” kata Dadang. (NZ/WP003)

(Total dibaca 271 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan