Aniaya Warga, Lima Remaja Anggota Geng Motor di Tasikmalaya Ditangkap Polisi

0 924

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Polisi mengamankan lima remaja yang diduga anggota geng motor berinisial HS, WD, WW, US dan RA. Mereka ditangkap karena diduga melakukan penganiayaan di Kampung Beuncing Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya

Kelima pelaku, kini mendekam di sel tahanan Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya kota, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Mereka ditangkap Polisi karena diduga menganiaya dua warga dengan menggunakan palu dan stik baseball, pada malam takbir idul adha lalu.

“Setelah menerima laporan dari korban, kemudian kita lakukan penyelidikan dan akirnya kita berhasil mengamankan kelima remaja yang diduga anggota geng motor,” ujar Kapolsek Indihiang, Kompol Moch Bashori.

Kapolsek menambahkan, penangkapan para pelaku karena adanya laporan dua warga yang dianiaya. “Mereka dianiaya dengan menggunakan palu besi dan stik baseball, sehingga harus diberi penanganan medis berupa belasan jahitan di wajah,” paparnya.

Selain mengamankan lima remaja yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti dua sepeda motor dan palu besi yang digunakan saat melakukan penganiayaan.

Polisi juga kini tengah memburu satu DPO berinisial H yang ikut dalam aksi penganiayaan tersebut.

Atas perbuatannya, kelima remaja yang diduga anggota geng motor ini harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Indihiang.

Sementara itu, dua warga yang menjadi korban penganiayaan bernama Septian warga Leuwikidang yang mengalami luka dibagian pipi dengan 14 jahitan.

Sedangkan korban lainnya bernama Zenal Arifin mengalami luka dibagian dagu dengan 7 jahitan dan masih dirawat di rumah sakit. (AAF/WP003)

(Total dibaca 829 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan