Polwan Polres Tasikmalaya Kota Goes To Pondok Pesantren

0 41

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.  Memperingati Hari Ulang Tahun Polwan ke-71 Tahun 2019 Polwan  Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota  melaksanakan kegiatan “Polwan  Goes  To Pesantren” di Yayasan Miftahul Huda 394 Kelurahan Rancabungur, Kecamatan Bungursari,Kota Tasikmalaya. Rabu (14/08/2019).

Pakor Polwan AKP Sulistyoningsih SH pimpin langsung kegiatan tersebut dan memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu-lintas, penyuluhan tentang perlindungan perempuan dan anak.

“Semua dilakukan agar terhindar dari semua tindakan kekerasan dan asusila,” katanya.

“Kita lakukan pula penyuluhan hukum terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Psikotropika serta obat obatan keras lainnya kepada para murid dan Santri di yayasan tersebut,” ujarnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kuriawan Maruf  melalui Kasubag Humas Iptu Nurrozi. SE menyampaikan,”Dengan kegiatan tersebut selain memberikan pemahaman awal cara berlalulintas yang baik dan benar bagi para santri, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperat tali silahturahmi antara Kepolisian dan Masyarakat tiada hari tanpa berkarya dan berprestasi,” ujarnya.

Kegiatan ini disambut atusias para santri dan mendapat apresiasi dari pimpinan pondok pesantren Miftahul Huda.

“Semoga  Polwan Polres Tasikmalaya Kota senantiasa dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan profesional,modern dan terpercaya diusia yang ke 71 di tahun 2019 ini,” punkas ketua yayasan KH. Aep Jamakasari.(AAF/WP003).

(Total dibaca 36 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan