Avanza Hantam Truk Sampah di Ciamis, Sopir dan Penumpang Luka Parah

0 2.048

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah truk pengangkut sampah milik Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Kabupaten Ciamis, dihantam minibus Avanza bernomor Polisi B 1459 CZF di depan Rumah Makan Delim Desa Bojongmenger, Kecamatan Cijeungjing, Senin (12/8) sekita pukul 7.30 WIB pagi tadi

Menurut sopir truk, kendarannya di hantam mobil avansa dirinya dan 4 orang petugas laninnya berangkat dari arah Cisaga menuju Ciamis.

Sesampainya di depan Rumah Makna Delima, muncul mobil Avansa dari arah Ciamis dengan kecepatan tinggi, dan langsung menghantam pinggir badan kendaraan truk yang dikemudikannya.

“Saya sudah coba membanting stir ke pinggir, namun minibus terus mengarah ke arah truk hingga ahirnya menghantam kendaran yang saya bawa,” jelas Dadi.

Selain itu kata Dadi, ternyata supir minibus dalam keadaan mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya.

“Beruntung dalam jejadian ini kami berlima tidak mengalami luka yang berarti,” jelas dadi

Sementara akibat kejadian tersebut, kondisi mobil Avanza bagian depannya ruksak parah dan posisinya berbalik searah dengan mobil truk.

Dalam kejadian ini, pengemudi dan penumpang yang ada di dalam mobil Avanza langsung dievakuasi ke Puskesmas setempat, karena mengalami pendarahan serius di bagian kepala. (KUS/WP003)

(Visited 1.873 times, 4 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.