Pesta Miras di Malam Takbiran, Puluhan Remaja di Tasikmalaya Diamankan Polisi

0 2.134

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.Tertangkap sedang pesta minuman keras (miras) oplosan saat malam takbiran, puluhan remaja yang diduga anggota geng motor diamankan Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, di dua tempat yang berbeda, Minggu (11/08/2019) dinihari.

Di Komplek Olaharaga Dadaha Kota Tasikmalaya, petugas berhasil mengamankan 8 remaja saat pesta miras.

Selain itu Petugas juga mengamankan 20 remaja saat asyik pesta miras di pelataran alun- alun kota Tasikmalaya. Ironis, pasalnya saat ini masyarakat tengah melakukan takbiran di mesjid.

Semua yang diamankan digeledah oleh petugas. Alhasil dari tangan para remaja yang mayoritas berusia pelajar ini, petugas berhasil menemukan sejumlah miras jenis tuak.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Gandi Jukardi, menuturkan, pada perayaan malam takbir Idul Adha pihaknya telah menerjunkan sebanyak 223 personel gabungan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang tengah melakukan takbiran.

“Untuk mengamanakan malam takbiran ini kita melibatkan 223 personil gabungan untuk memberi rasa aman kepada warga masyarakat Kota Tasikmalaya yang tengah merayakan malam takbiran Idul Adha,” ujar Kompol Gandi Jukardi, di Taman Kota Tasikmalaya, Minggu_(11/08/2019) dini hari.

Atas perbuatannya,semua remaja yang diduga geng motor tersebut diamankan petugas untuk dilakukan pendalaman dan pembinaan. (AAF/WP003)

(Visited 1.749 times, 2 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.