Mayat Bayi Ngambang di Kolam Gegerkan Warga

0 63

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Sesosok mayat bayi diduga hasil hubungan haram, berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di kolam ikan dengan kondisi tak bernyawa, kolam ikan itu milik salah seorang warga yang bernama Ato,(50) warga kampung kaum Desa Mangungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Penemuan bayi berkelamin laki-laki  itu akhirnya dilaporkan ke Polisi. Kondisi jasad bayi saat dievakuasi, keadaannya sudah meninggal dunia.

Jajaran Polsek  Rajapolah,Polres Tasikmalaya Kota yang menerima laporan tersebut bersama unit identifikasi langsung turun kelokasi bersama unit Reskrim untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota Iptu Dede Darmawan mengatakan,” Peristiwa itu terjadi pada Rabu  (07/08/2019), sekitar pukul 06.00 WIB. Bermula ketika warga  akan panen ikan di kolamnya akan namun pada Saat hendak turun di kolam  tersebut didapati ada tumpukan kain dan sampah dan ketika diangkat dari kolam dengan menggunakan cangkul ternyata didapati ada jasad bayi yang sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ucapnya.

“Perlu kami tegaskan bahwa tadi kami mendapat laporan dari warga atas temuan bayi yang di buang di kolam,pada saat di temukan kondisi bayi sudah dalam keadaan meninggal dunia,”ujarnya.

“Kami masih menyelidiki kasus penemuan bayi di kolam milik warga ini,” pungkas Kapolsek.

Pihak Kepolisian saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Guna memastikan penyebab peristiwa itu, polisi memintai keterangan sejumlah saksi mata maupun warga. Jasad bayi mungil itu kemudian dibawa petugas ke kamar mayat RSUD Dr.Soekarno Kota Tasikmalaya Jawa Barat. (AAF/WP003).

(Visited 32 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.