100 Orang Anak Yatim Dan Jompo Terima Santunan Dari Anggpta Polres Banjar Angkatan 26

0 16

wartapriangan.com, BERITA BANJAR, Anggota Polri Angkatan 26 Tahun 2005 gelombang 1 atau disebut dengan “ZLS STS” menggelar acara bakti sosial berupa santunan ke anak yatim, dan kaum Jompo dalam rangka Pengabdian 14 Tahun, dan syukuran kenaikan pangkat.

Sebanyak 100 penerima santuan tersebut menerima bingkisan berupa sembako berasal dari enam Desa/Kelurahan yang ada diwilayah Kota Banjar, yaitu Kelurahan Karangpanilbal, Kelurahan Situbatu, Desa Karyamukti, Desa Langensari, Desa Waringinsari, dan Desa Rejasari.

“Sebanyak 100 orang menerima santunan dari kami yang berasal dari 6 Desa dan Kelurahan. Kegiatan ini kami laksanakan selama beberapa hari di masing-masing wilayah di 6 Desa dan Kelurahan tersebut” ujar Bripka Erwin, Ketua Angkatan 26 Anggota Polri yang berdinas di Polres Banjar.

Menurut Ketua Angkatan ZLS STS Banjar Bripka Erwin Hidayatullah, mengatakan kegiatan tersebut atas kesepakatan 27 personil anggota Polri Polres Banjar, angkatan 26 ZLS STS tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas pengabdian selama 14 Tahun, dan syukuran kenaikan pangkat angkatan 26.

“Kegiatan ini terselenggara atas kesepakatan sebanyak 27 personil Polres Banjar Angkatan 26, ini kami laksanakan sebagai rasa bentuk syukur atas pengabdian kami selama 14 tahun di institusi Polri khususnya di Polres Banjar, serta Syukuran atas kenaikan pangkat kami” ujar ketua ZLS STS Banjar.

Lebih lanjut Bripka Erwin, mengatakan Personil Polri Angkatan 26 ZLS STS ini pun memiliki slogan “Kompak Dengan Hati”. (BE/WP003).

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.