Viral Video Diduga Oknum Pegawai PLN Keluarkan Kata-kata Kasar Soal Padamnya Listrik

0 318

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Matinya aliran listrik di berapa wilayah yang terjadi sejak Minggu (4/8/2019) siang, membuat masyarakat kelimpungan.

Atas kejadian tersebut, akhir-akhir ini, sebuah video berdurasi 30 detik yang menampilkan seorang pria memakai seragam dan alat keselamatan PLN menjadi viral karena mengeluarkan kata kasar dan tidak etis.

Video tersebut langsung viral di jejaring media sosial, di Kota Tasikmalaya, Selasa (06/8/2019).

Mengangapi hal itu, salasatu Warga Kota Tasikmalaya, Irwan Nugraha menyayangkan ucapan pria yang diduga oknum pegawai PLN, yang ditujukan pada warga pengguna listrik.,

“Kalau ternyata benar pria dalam video tersebut oknum pegawai PLN, itu tidak beretika , maka wajar semua warga mengecam ini,” katanya, Selasa (06/08/2019).

Hal senada disampaikan warga lain, Atik Mulyani . Menurutnya warga berharap pelaku segera menarik ucapanya dan meminta maaf pada warga.

“Video dengan latar belakang gardu listrik yang tidak diketahui pasti lokasinya ini, sangat kontra produktif,” katanya.

Dalam video yang terposting sekitar 14 jam yang lalu ini, pria tersebut menanggapi masyarakat yang mempertanyakan padamnya aliran listrik mati, namun dengan kata-kata kasar. (AAF/WP003)

(Visited 137 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.