Ungkap Sindikat Curanmor, Dua Anggota Polisi di Tasikmalaya Diganjar Penghargaan

0 142

wartapriangan.com. BERITA TASIKMALAYA. Berhasil mengungkap sekaligus menangkap pelaku kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor), dua orang anggota personel Polisi dari Polsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota, mendapatkan reward dari Kapolres Tasikmalaya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Aiptu Yudi Kanit Reskrim Polsek Tawang dan Bripka Asep Mutakim. SH.Unit Reskrim Polsek Tawang, atas dedikasi kerjanya yang dilaksanakan saat berhasil mengungkap pelaku curanmor.

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Maruf, usai upacara pemberian penghargaan di Lapangan Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (05/08/2019).

Dikatakan kapolres, reward yang diberikan merupakan salah satu alat untuk meningkatkan motivasi para anggotanya.

Selain itu, tambah Kapolres, reward juga diberikan supaya anggotanya lebih giat dalam meningkatkan prestasi yang telah dicapainya.

“Ucapan terimakasih kepada personil Polri yang berprestasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Maruf.

Kapolres menambahkan, pemberian pengargan, juga untuk menggugah semua personil Polri untuk lebih meningkatkan profesionalisme dan kinerjanya.

Namun Kapolres juga mengingatkan, tidak akan segan-segan memberikan sanksi bagi anggota Polri yang melanggar aturan hukum yang berlaku.

Kapolres juga memina kepada dua Anggota Polisi yang meraih penghargaan, terus meningkatkan kinerja, baik dari segi kuantitas maupun kualitas.

Kapolres juga berharap, dengan prestasi yang diraih tersebut dapat dijadikan motivasi bagi personel lain.

“Tunjukkan prestasimu ketika melakukan tugas kepolisian dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat di Kota Tasikmalaya,” pesan Kapolres. (AAF/WP003)

(Visited 127 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.