Sambut HUT RI Muspika Mangkubumi Gelar Apel Gabungan

0 27

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Jelang HUT Kemerdekan Republik Indonesia yang Ke 74, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin (05/08/2019) melaksanakan apel gabungan.

Apel gabungan diikuti oleh Kapolsek beserta anggota, Camat Mangkubumi, Danposramil Mangkubumi, Babinmas, Babinsa, Lurah se Kecamatan Mangkubumi
dan Staf Kelurahan se Kecamatan Mangkubumi, dipimpin Camat Mangkubumi Drs H Sony.

Saat mempimpin apel Camat Mangkubumi Drs H Sony mengatakan, Kecamatan Mangkubumi dapat kepercayaan untuk mengikuti lomba pajak kendaraan tingkat Provinsi mewakili Kota Tasikmalaya.

“Terimakasih kepada seluruh pihak atas partisipasinya sehingga kita bisa mewakili Kota Tasikmalaya. Masih banyak yang harus kita laksanakan untuk pencapaian Mangkubumi lebih baik. Untuk masalah sinergitas kita sudah baik sekali dan harus ditingkatkan,” paparnya.

Sementara itu, usai apel gabungan Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Predi mengatakan, keamanan merupakan tanggungjawab bersama.

“Menyambut HUT RI kita imbau masyarakat untuk melakukan pemasangan bendera merah putih di depan rumah masing-masing. Mari kita jaga sinergitas di Mangkubumi,” katanya. (AAF/WP001)

(Total dibaca 24 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan