Nekad Pesta Miras Tiga Remaja Di Amankan Petugas Gabungan.

0 38

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.Tiga orang remaja terpaksa di amankan  petugas Polsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota dan UPTD Dadaha, karena diduga melakukan pesta miras di kawasan komplek olahraga dadaha, Minggu (04/08/2019).

ucapan penghargaan

Dari tangan para remaja tersebut  petugas gabungan berhasil  menyita beberapa liter minuman keras jenis tuak. 

Penangkapan tiga remaja tersebut  bermula dari adanya informasi masyarakat yang resah karena di taman Dadaha  kerap dijadikan tempat pesta miras oleh anak-anak remaja. 

Menanggapi laporan ini, petugas bergerak dan melakukan penyisiran di sejumlah tempat kawasan Dadaha Kota Tasikmalaya, ternyata benar di tengah Taman Dadaha petugas gabungan yang terdiri dari UPTD Dadaha,Security Dadaha dan Pihak Kepoolisian  menjumpai tiga remaja yang sedang menenggak minuman keras mereka pun digeledah satu per satu. 

Saat penggeledahan inilah, petugas menemukan beberapa liter miras jenis tuak yang disembunyikan di semak-semak taman  oleh salah satu pemuda.

Tiga remaja tersebut langsung digelandang di Mapolsek Cihideung Polres Tasikmalaya Kota untuk di lakukan pembianaan.

Kasubag UPTD olahraga Dadaha Maman Suryaman  mengatakan, ketiga  remaja itu warga Kawalu  serta mengakui sering bertemu hanya untuk mabuk bareng.

“Ini kebetulan di Komplek Dadaha agak rawan masalah miras makanya barusan bersama polsek melakukan penyisiran di sejumlah tempat rawan mudah -mudahan setiap malam kita biasa melakukan penyisarian dengan tujuan dadaha bersih dari maksiat dan minuman keras,” ujarnya.

Agar para remaja tersebut tak mengulangi perbuatannya lagi, Maman  mengaku pihaknya telah menyerahakan ke pihak Kepolisian untuk di berikan pembinaan. “Mereka juga kami mintai Keterangan dan di data,” pungkasnya. (AAF/WP003).

(Visited 24 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.