Tabrakan Minibus VS Truk di Ciamis, Kedua Sopir Terluka

0 848

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Banjar – Ciamis, tepatnya di Dusun Sumur Bandung, RT 18, RW 06, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (03/08/2019), sekitar pukul 21.00 WIB.

Sebuah mobil Inova bernomor polisi B 1039 RFY, yang dikemudikan oleh Musliman (44), warga Jln. Joglo Raya, GG. Sawo, Kembangan, Jakarta Barat, bertabrakan dengan Truck Colt Diesel, bernomor polisi Z 8364 YB, yang dikemudikan oleh Tanto Mulyana (23) warga di Dusun Nambo, RT 02, RW 02, Desa Bingkeng, Kecamatan Dayeuh Luhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Akibat peristiwa tersebut, selain kedua kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan, kedua sopir juga menderita luka-luka, dan langsung dibawa Puskesmas Bojong.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah seorang warga setempat, Ryan, menuturkan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Mobil Inova bernopol B 1039 RFY, yang melaju dari arah Ciamis, hendak menyalip kendaraan lain yang ada didepannya, namun tiba-tiba dari arah Banjar, muncul Mobil Truck Colt Diesel bernopol Z 8364 YB, sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, peristiwa kecelakaan lalu-lintas tersebut langsung ditangani oleh petugas dari Polsek Cijeungjing, dan Unit Laka-lantas Polres Ciamis. (BE/WP003)

(Total dibaca 762 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan