Penonton Antusias Menikmati Puncak Kejurnas Oneprix IMC 2019 Tasikmalaya

0 43

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.  Kejurnas Oneprix IMC 2019 Putaran Ke ll Yang Di Gelar Di Sirkuit Bukit Peusar,Tasikmalaya Jawa Barat  merupakan event yang diinisiasi TV One, PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM), dan Ikatan Motor Indonesia (IMI). TV One bertindak sebagai official broadcaster.

ucapan penghargaan

Dalam ajang adu cepat kuda besi tersebut atusias penonton membeludak. Ribuan penonton  baik warga Tasikmalaya maupun dari luar Tasikmalaya sangat antusias untuk menyaksikan secara langsung even bergensi  Kejurnas Oneprix IMC 2019 putaran ke ll Yang di gelar di Sirkuit Bukit Peusar,Tasikmalaya. Minggu(04/08/2019).

Di temui di Lokasi Salasatu Warga Yosep Indara Ngechya(23)Warga Tamansari Tasikmalaya mengatakan,” Ini acara luar biasa dan baru kali ini saya saksikan langsung balap motor,” ujarnya.

“Kren sekali pokonya seru deh cuma kalo menurut saya tempat untuk penonton bisa di perluas lagi ya soalnya tadi kami berdesakan,” katanya.

“Iya kami datang dengan pacar saya, untuk nonton balapan. Sekalian nemenin pacar  yang masih liburan sekolah, ” ujarnya.

Selain menyaksikan persaingan sengit antar pembalap di lintasan, penonton juga bakal disuguhkan hiburan musik. Para penjual makanan dan minuman pun lengkap tersedia, membuat para penonton tak perlu takut kelaparan.

Ajang yang dihelat oleh PT Oneprix Motorsport Management (OMM) ,TV One,  dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) menyajikan 3 kelas utama yaitu Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), Rookie (Bebek 150cc Standart).

Selanjutnya akan ada kelas Expert Challenge untuk para rider yang belum berhasil masuk ke 24 grid di kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert).

Sementara itu,Wakil Presiden Direktur VIVA Group, Ardiansyah Bakrie mengatakan  pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menambah kualitas penayangan. Tujuannya agar pecinta balap motor Indonesia semakin terpuaskan dalam menyaksikan Adu Cepat Kuda Besi tersebut.

“Sambutan meriah masyarakat pada putaran pertama yang lalu, meyakinkan kami bahwa pada putaran kedua ini Oneprix kembali akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. tvOne kembali akan memberikan yang terbaik bagi para pecinta Oneprix,” kata Ardi Kepada Sejumlah Wartawan di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Minggu(04/08/2019).

Ardi berharap  ke depannya, Oneprix bisa menjadi salah satu tayangan favorit pemirsa Indonesia. Sedangkan bagi pembalap, mimpi mereka meniti karier juga bisa terjembatani.

“Kita juga berharap semoga program ini menjadi tayangan favorit masyarakat sekaligus menjadi ajang prestasi bagi anak bangsa baik secara nasional maupun internasional,” Ujarnya.

“Tadi saya saksiakn penonton sayang terus ya menyaksikan para raider adu kecelakaan berati ini kalo menurut saya olahraga yang serius,” pungkasnya. (AAF/WP003).

(Visited 37 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.