Rumah Warga Lansia di Ciamis Ludes Terbakar, Penghuni Diungsikan

0 190

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kebakaran menimpa rumah milik Ijah Hadijah (75), warga di Dusun Sukasenang, RT 02, RW 10, Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (04/08/2019), sekitar pukul 08.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun pemilik rumah harus mengungsi ke rumah kerabatnya, akibat rumah terbakar tidak lagi dapat dihuni.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Ketua FK Tagana Kabupaten Ciamis, Ade Waluya, menyebutkan kebakaran diduga berasal dari tungku yang ada di dalam rumah korban.

Lanjut Ade Waluya, api berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran menerjunkan 2 unit Mobil Damkar, milik Pemkab Ciamis, dibantu warga bahu membahu memadamkan api.

Ade Waluya menjelaskan, akibat musibah bencana kebakaran tersebut korban mengalami kerugian diperkirakan mencapai Rp.50 juta.

Ade Waluya, menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Kabupaten Ciamis, untuk tetap waspada, dan menjaga segala kemungkinan yang terjadi, terutama musibah bencana kebakaran dimusim kemarau seperti saat ini. (BE/WP003)

(Total dibaca 178 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan