Kejuaraan Nasional OnePrix IMC 2019 Digelar di Tasikmalaya

0 53

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.  OnePrix IMC 2019  memasuki putaran kedua yang di gelar pada tanggal 03 dan 04 Agustus 2019. Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 melombakan 3 kelas utama yaitu Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), Rookie (Bebek 150cc Standart).

Dibukanya kelas Expert Challenge sebagai bentuk perhatian bagi para rider dan tim balap dengan memberikan kesempatan ini para rider dan tim balap diharapkan dapat tetap menunjukan kehebatannya di ajang Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019.

Dalam ajang Balap Motor bergensi  ini antusiasme sangat tinggi terlihat dari masyarakat yang datang tak kurang dari 4000 orang, Oneprix itu sendiri akan di tayangkan secara live di Tvone Sabtu dan Minggu Pukul 13.00 WIB.

Wakil Presiden Direktur VIVA Group Ardiansyah Bakrie mengatakan,”Sambutan meriah masyarakat pada putaran pertama yang lalu, meyakinkan kami bahwa pada putaran kedua ini Oneprix kembali akan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. TvOne kembali akan memberikan yang terbaik bagi para pecinta Oneprix,” ujarnya Sabtu,(03/08/2019).

Lebih lanjut Ardiansyah Bakrie Menuturkan,” Yang kita liat putaran pertama bayak kekurangan dan mudah -mudahan di tahapan berikutnya lebih baik lagi dan kami lihat antusias masyarakat juga sangat bagus”.

“Kita juga berharap semoga program ini menjadi tayangan favorit masyarakat sekaligus menjadi ajang prestasi bagi anak bangsa baik secara nasional maupun internasional,” Ujarnya.

Bagi pencinta otomotif tiket telah di sediakan di tempat-tempat berikut:

Chupenk Motor Sport 67

Jl. Sambong Jaya No.67, Sambongjaya, Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Yamaha Berlian Motor.

Jl. K. H. Z. Mustofa No.331, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Walet Motor

JL Tentara Pelajar, No. 36 A, Nagarawangi, Cihideung, Empangsari, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat. (AAF/WP003).

(Total dibaca 45 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan