Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Predi Himbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

0 27

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA.  Guna menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air Menjelang Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, warga di Kecamatan Mangkubumi,Kota Tasikmalaya Jawa Barat, diimbau agar memasang bendara merah putih dan umbul-umbul.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Mangkubumi,Polres Tasikmalaya bersama Sejumlah Tokoh Pemuda dan Organisasi Kepemudan di Wilayaha Kecamatan Mangkubuni Jumat(02/08/2019)Pagi. 

Selain melakukan himbauwan pasang bendera Kapolsek Mangkubumi  Ipda Agus Predi bersama jajarannya menyapa masyatakat melalui sepeda kaki. pihaknya menyambangi masyatakat di wilayah Kecamatan Mangkubumi.

Kapolsek sengaja menyapa dan memakai alat transportasi sepeda kaki agar bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita selalu ingin mengayomi dan mendekatkan diri dengan masyatakat. Untuk itu kami tidak memakai fasilitas mobil atau sejenisnya agar bisa tegur sapa secara langsung sekaligus memberi Himbawan Pasang Bendera jelang Hut Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Kegiatan  ini dia lakukan juga untuk menjaga keamanan masyarakat dari aksi tindak kriminalitas.

“Bersukur selama kita mengadakan patroli keliling ini keadaan kondusif dan dalam keadaan aman,” lanjutnya.

Dia mengimbau jika masyarakat menemui adanya tindak kejahatan atau kriminal segera melaporkan kepada polisi di kantor terdekat. (AAF/WP003).

(Visited 22 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.