PLN Segera Realisasikan Renovasi Jembatan Gantung Kopo di Ciamis

0 205

wartapriagan.com, BERITA CIAMIS. Rencana rehabilitasi Jembatan Gantung Kopo oleh PLN melalui dana CSR disambut antusias oleh warga Dusun Sedekan, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis dan sekitarnya. Pasalnya jembatan gantung yang dibangun tahun 1982 ini, belum pernah diperbaiki dan belum juga mendapat perhatian serius dari pemerintah.

Iwan Ridwan selaku Manager Komunikasi dan CSR PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat mengatakan, saat ini pihaknya sudah melakukan survei lokasi atas dasar pengajuan dari warga setempat.

Kami akan mendorong dan mensuport keinginan masyarakat dengan anggaran persetujuan dari pusat.

“Silahkan untuk dilaksanakan, direalisasikan agar segera dirasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Iwan menjelaskan, CSR ini bukan berasal dari kantong pribadi, pimpinan, managemen ataupun Direksi, namun sebagai bentuk tanggung jawab sosial yang disisihkan rupiah demi rupiah dari pembayaran rekening listrik pelanggan, ” lanjutnya

Menurutnya, sesuai dengan undang undang wajib menyisihkan sekian persen untuk dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk CSR sebagai tanggung jawab sosial.

Rencana perbaikan Jembatan Gantung Kopi, disambut gembira warga, seperti diungkapkan Abdul wahab.

“Saya sangat mendukung rencana rehabilitasi sasak gantung ini, karena sudah lama sekali sejak dibangun. Alhamdulillah melalui dana CSR PLN akan segera direalisasi pembangunannya,” ucap Abdul Wahab.

Ihin Solihin selaku Sekdes Mekarjadi menuturkan, sejak dibangun di tahun 1982 belum pernah diperbaiki.

“Untuk itu, atas nama Pemerintahan Desa Mekarjadi menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pihak PLN yang sudah memberikan bantuan untuk rehabilitasi jembatan tersebut,” tuturnya. (DAK/WP002)

(Total dibaca 197 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan