Tidak Menggunakan APD, PLN ULP Ciamis Akan Berhentikan Pekerjaan

0 48

wartapriangan.com. BERITA CIAMIS. Tidak ada yang lebih penting dari jiwa, itulah kata – kata yang selalu diingatkan kepada semua personil disetiap gelar pasukan atau saat akan memulai suatu pekerjaan perawatan jaringan

Seperti hal nya pada gelar pasukan dan peralatan yang digelar di depan kantor PLN ULP Ciamis, Rabu (31/06/2019).

Eman Suherman selaku manager PLN ULP Ciamis mengatakan,” Gelar pasukan dan peralatan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan rutin bulanan dimana kegiatan ini lebih menitik beratkan pada kepedulian seluruh karyawan terhadap pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan kerja selama menjalankan tugas”.

“Hampir seluruh pekerjaan yang ditangani oleh karyawan PLN terutama yang bersentuhan langsung dengan instalasi listrik sangat rawan dengan kecelakaan yang mengancam keselamatan jiwa, makanya Kami selaku Manajemen terus berusaha meningkatkan fasilitas peralatan K3 dan APD di tiap-tiap Unit, serta terus berusaha memberikan pemahaman kepada petugas untuk selalu menjaga keselamatan dalam bekerja,”ungkapnya.

“Apabila tidak menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) yang tidak layak atau standar, pihak PLN akan menghentikan pekerjaan disamping itu pihak PLN akan memberikan surat kepada vendor sebagai teguran untuk melengkapi dengan batas waktu yang ditentukan,”tegasnya. (DAK/WP002).

(Total dibaca 41 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan