Komandan Brigade Infanteri Raider 13/1 Kostrad, Periksa Kesiapan Prajurit Yonif Raider 323/BP

0 44

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS.  Komandan Brigade Infanteri Raider 13/1 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, S.SOS., didampingi para Kepala Seksi Operasi dan Logistik melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Raider 323/BP Kostrad. Banjar, Rabu (31/07/2019).

Kunjungan kerja ini merupakan untuk melihat kondisi Satuan secara langsung baik prajurit maupun sarana dan prasarana satuan dan mengecek kesiapan Prajurit Yonif Raider 323/BP yang akan melaksanakan latihan antar kecabangan di daerah Baturaja – Palembang.

Letnan Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, kemudian menerima paparan singkat dari Danyonif Raider 323/BP Mayor Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos., M.I.Pol., mengenai kegiatan dan kondisi satuan. Setelah itu Danbrigif Raider 13/1 Kostrad mengambil apel gelar perlengkapan dalam rangka persiapan latihan antar kecabangan dilanjut dengan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit.

Dalam arahannya, Danbrigif Raider 13/ Galuh mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit Yonif Raider 323/BP karena sampai saat ini tidak ada pelanggaran yang dilakukan.

“Pertahankan kondisi ini, jangan sampai kita menjadi orang yang merusak nama baik Satuan. Disamping itu Danbrig juga menyampaikan kita harus rendah hati, profesional dan selalu bersyukur,” tambahnya.

Selain itu, Danbrigif Raider 13/1 Kostrad, juga mengatakan,” Sebagai Batalyon Pemukul  Brigade Infanteri Raider 13 Galuh, Yonif Raider 323/BP Kostrad, harus dalam kondisi siap operasional untuk digerakkan kemana saja, terutama untuk operasi pengamanan perbatasan, daerah rawan, VVIP dan pemeliharaan perdamaian dunia serta bantuan penanggulangan bencana alam”. (BE/WP/003).

(Total dibaca 38 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan