Kepala BKPSDM Kabupaten Pangandaran Purnabakti

0 117

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Kepala Badan Kepegawian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran, Muhlis resmi pensiun (Purnabakti) dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (31/7/2019).

Kepala Bidang Mutasi Pengembangan Karir dan Penilaian Kinerja ASN BKPSDM Kabupaten Pangandaran Ganjar Nugraha mengatakan, dengan pensiunnya Kepala BKPSDM, kekosongan jabatan setingkat kepala dinas bertambah.

Saat ini, kata Ganjar, ada dua dinas yang dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt), yakni BKPSDM dan Dinas Keluarga Berencana (KB).

“Pemkab tentunya akan melaksanakan Assessment dan Open Bidding untuk menutupi kekosongan jabatan tersebut. Untuk waktunya belum tahu kapan,” katanya.

Selain itu, Ganjar juga menyampaikan, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) juga akan ditingkatkan setara dinas.

“Kelasnya akan dinaikan dan dipimpin oleh pejabat eselon II, untuk pengisiannya akan dilakukan promosi terbuka,” tuturnya di Aula Sekretatiat Daerah.

Di tempat yang sama, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan, pihaknya akan melakukan assessment para pejabat di lingkungan Pemkab.

“Itu kan pemetaan untuk mereka agar bisa bekerja di tempat yang tepat, termasuk pengisian jabatan di RSUD,” ujarnya.

Jeje menambahkan, pihaknya tidak menginginkan kekosongan jabatan di beberapa dinas/badan dibiarkan terlalu lama, terutama di BKPSDM.

“BKPSDM kan banyak pekerjaannya, harus mengurus yang pensiun, kenaikan pangkat serta rekrutmen CPNS dan PPPK,” tambahnya. (IM/WP001)

(Total dibaca 108 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan