Bantuan Keagamaan di Pangandaran Akan Dievaluasi

0 71

wartapriangan.com.BERITA PANGANDARAN. Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan melakukan evaluasi terhadap bantuan keuangan keagamaan. Hal itu disampaikan Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, pada sosialisasi pengelolaan hibah keagamaan bagi penerima belanja hibah yang dibiayai APBD Kabupaten Pangandaran, bertempat di Aula Setda Kabupaten Pangandaran, Rabu (31/7/2019)

ucapan penghargaan

“Saya dan Pak Wabup 3 th 5 bulan lalu dilantik. Memasuki tahun ke 4, kita sedang mengevaluasi, mengukur sejauhmana program yang dijalankan selama ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, berbagai program kerja akan mendapat perhatian khusus dan dievaluasi, termasuk cara pengelolaannya.

“Termasuk kita sedang mengevaluasi pola kebijakan bidang bantuan keagamaan. Seperti program Pangandaran Mengaji, termasuk bantuan hibah keagamaan,” ujarnya.

Jeje menyampaikan, untuk bantuan keagamaan akan bervariatif dari Rp. 25 juta hingga Rp100 juta. Pemerintah akan membantu 50 sampai 75 persen.

“Hasil evaluasi akan kita terapkan tahun 2020. Minimal periode saya dan Pak Wabup urusan keagamaan sudah terpola dan tertata dengan baik,” pungkasnya. (IM/WP001)

(Visited 60 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.