Akan Dibangun, UPTD Puskesmas Banjaranyar Minta Dukungan

0 77

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Penggalangan dukungan lingkungan lintas sektor atas rencana pembangunan Puskesmas Banjaranyar, tingkat Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, di gelar di Aula Desa Banjaranyar, Selasa 30/07/2019.

Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Banjaranyar, Hamlan mengatakan, inti dari kegiatan ini meminta dukungan dari semua pihak, baik dari swasta maupun negeri tentang rencana akreditasi dan sekaligus meminta dukungan tentang rencana pembangunan Puskesmas di Banjaranyar.

Hal senada disampaikan Camat Banjaranyar Wawan Hermawan S.Sti.M.Si. Dia menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh stakeholder seperti MUSPIKA, Kepala Desa dan semua masyarakat, punya rasa peduli terhadap kesehatan.

“Saya berharap nantinya Puskesmas yang akan dibangun bisa menjadi sarana yang bermanfaat bagi semua masyarakat di Kecamatan Banjaranyar,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Banjarsari, AKP H. Sayimin, S.H, berharap bisa terbangun sinergitas antara stakeholder untuk meningkatkan derajat manusia terutama dalam masalah  kesehatan sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Karena sekarang yang menjadi prioritas pemerintah yaitu meningkatkan sumber daya manusia yang dimulai dari bidang kesehatan. Maka dari itu kita mendukung dengan perogram tersebut,” pungkasnya. (RVN/WP003)

(Total dibaca 74 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan