Empat Kecamatan di Ciamis, Menggelar Bursa Inovasi Desa

0 94

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, membuka kegiatan Bursa Inovasi Desa Zona 1, di Dusun Kedungjarian, RT 08, RW 01, Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Pembukaan kegiatan Bursa Inovasi Desa Zona 1 tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra.

Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan inisiatif, atau inovasi warga masyarakat yang berkembang di Desa-Desa, dan meningkatkan kualitas Penggunaan Dana Desa.

Tujuan lainnya adalah, untuk menjembatani kebutuhan Pemerintah Desa, akan solusi penyelesaian masalah, serta menjadi inisiatif, dan alternatif kegiatan pembangunan dalam Penggunaan Dana Desa yang efektif, dan inovatif.

Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, berharap kegiatan Bursa Inovasi Desa Zona 1, yang diikuti oleh Kecamatan Lakbok, Purwadadi, Banjarsari, dan Banjaranyar ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi pembangunan di Desa.

“Kegiatan ini jangan hanya menjadi kegiatan seremonial semata. Para peserta saya minta untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya dan rencanannya kegiatan ini dapat diagendakan setiap tahun,” tandasnya (YS/BE/WP003)

(Total dibaca 77 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan