Kejuaraan Terbuka Bulutangkis ‘Bhayangkara Cup’ di Lakbok, Edvin dan Rahmat Sabet Juara Pertama

0 63

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara Tahun 2019, Polsek Lakbok, Polres Ciamis, Polda Jabar, menggelar sejumlah kegiatan diantaranya Kejuaraan Terbuka Bulutangkis “Bhayangkara Cup”.

“Kejuaraan ini diikuti oleh 32 peserta. Para peserta berasal dari wilayah Kecamatan Lakbok, Purwadadi, Banjarsari, dan Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Dan memperebutkan hadiah total Rp. 5 juta rupiah,” ungkap Kapolsek Lakbok, AKP. Badri, SH,.

Lanjut Kapolsek, bahwa Kejuaraan Terbuka Bulutangkis “Bhayangkara Cup” tersebut telah dilaksanakan pada 22 – 24 Juli 2019 kemarin, di Gedung Olah Raga (GOR) Mandala Krida, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kapolsek menambahkan, adapun hasil kejuaraan tersebut diantaranya Juara ke-1 diraih oleh Edvin dan Rahmat, dari Lakbok, Juara ke-2 diraih oleh Ajay dan Abah, dari Banjarsari, Juara ke-3 diraih oleh Cecep dan Opik, dari Lakbok, sedangkan Juara ke-4 diraih oleh Akuy dan Rijal dari Banjarsari. (BE/WP003)

(Total dibaca 55 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan