Kapolres Ciamis Resmikan Perumahan Murah Bersubsidi Untuk Anggotanya

0 78

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso S.H., S.I.K., M.H, meresmikan Rumah Murah Bersubsidi SAR Bhayangkara Residence untuk anggotanya, yang betlokasi di Lingkungan Yudanegara, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Sabtu tanggal 27 Juli 2019

ucapan penghargaan

Direktur PT. Cakrawala Arta Property, Didi, berterima kasih atas kepercayaannya membangun Rumah Murah Bersubsidi SAR Bhayangkara Residence yang diperuntukan bagi anggota Polres Ciamis.

“Semoga menjadi barokah dan manfaat bagi anggota Polri dalam mengemban tugasnya,” ungkapnya.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya merasa bangga melihat rumah bersubsidi, yang akan menjadi tempat tinggal khususnya bagi anggota Polres Ciamis.

Menurutnya, pembangunan Rumah Murah Bersubsidi SAR Bhayangkara Residence, merupakan kebijakan Kapolri dalam rangka memberikan kesejahteraan bagi Anggota Polri.

“Ini luar biasa karena masih banyak Anggota Polri yang belum memiliki rumah. Setiap Anggota Polres didorong agar memiliki rumah dan kita wujudkan di Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Kapolres pun menyampaikan, setidaknya ada 18 orang anggota yang mengambil kredit perumahan ini.

Bismo juga meminta kepada developer agar segera menyelesaikan pembangunannya, termasuk penyediaan fasilitas umum lainnya.

“Kemudian bagi Anggota Polri penghuni perumahan ini, saya berharap untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar perumahan, dalam rangka kepedulian lingkungan,” pungkas Kapolres. (DAK/WP002)

(Visited 62 times, 1 visits today)

Leave A Reply

Your email address will not be published.