Sorabi Arjuna di Banjarsari, Kuliner Lawas Namun Kekinian

0 943

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Ketika kita sudah mulai bosan menyantap makanan berat di saat malam hari, cemilan yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi perut kosong kita.

Kali ini Warta Priangan, ingin mengajak para pecinta kuliner, untuk mencicipi cemilan legendaris di sekitar Alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kuliner tersebut yaitu Sorabi Kekinian/Sorabi Arjuna, produksi Muhammad Sukron Hasan (19).

Siapa yang tidak mengenal kuliner khas tempo dulu yang satu ini dan kini penyajiannya telah mengalami banyak perubahan, dan modifikasi.

Ketika sampai dilokasi, kami memesan varian serabi telur super spesial dengan disiram saus special, sehingga pada gigitan pertama rasanya sangat enak sekali.

Sebenarnya varian rasa serabinya masih banyak lagi, misalnya serabi kinca, oncom, abon, sosis, coklat, telur, pisang, kornet sapi, susu, fla coklat, fla alpukat, fla coklat keju, fla, fla alfukat keju, dan pandan.

Terlebih lagi tempatnya begitu nyaman walaupun hanya kelas kaki lima, karena kita bisa menikmati serabinya dengan berlesehan. Sangat direkomendasikan bagi anda yang kebetulan mengunjungi atau melintas disekitar Alun-alun Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Harganya variatif dimulai dari Rp. 2000,- hingga Rp. 11.000,- dan buka setiap hari mulai pukul 16.30 sampai pukul 21.00 WIB. Harganya murah, tapi rasanya tidak murahan dan begitu enak.

Penarasan? langsung datang saja ke Alun-alun Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. (BE/WP003).

(Total dibaca 817 kali. Dibaca hari ini 4 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan