Kiprah Logine Gandeng Pemerintah kembangkan Kapasitas SDM di Pangandaran

0 49

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Dalam upaya meningkatakan skill sumber daya manusia serta mendukung perekonomian di wilayah Kabupaten Pangandaran, Logine menyelenggarakan workshop bertempat di Pangandaran Creative Space, yang dilaksanakan selama tiga hari, mulai Kamis (25/7/19) sampai dengan Sabtu (27/7/19).

CEO dan Founder PT. Logika Indonesia Eklektik (Logine), Cinky Priyanto menyampaikan, kegiatan tersebut berolaborasi dengan Tebar Bisa Foundation, Dinas Tenaga Kerja, Industri dan Transmigrasi Kabuputen Pangandaran, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Pangandaran, dan Rumah Plankton.

Kegiatan ini, jelas Cinky, diikuti 90 peserta dari lulusan SMK yang ada di Kabupaten Pangandaran.

“Adapun rangkaian acara ini yaitu, padahari pertama dan kedua adalah Workshop IT yang diisi oleh Kurnia Nur Kusuma, Senior Web Developer, dengan materi web development,” terangnya.

Sedangkan pada Workshop hari terakhir kata Cinky, diisi oleh Nurfitriani, Business Development, dengan materi career preparation.

Cinky menambahkan, output dari kegiatan workshop ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan membawa generasi muda di Kabupatenn Pangandaran, untuk siap berkompetisi di era digital dengan bekal penguasaan teknologi.

Dirinya, menyadari sepenuhnya bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan baik karena adanya dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak.

Sehingga Dirinya mengharapakan, kedepan akan semakin banyak pihak-pihak baik individu, perusahaan, hingga instansi pemerintah yang memiliki semangat membangun dan dapat bahu-membahu bersama logine dalam mengembangkan SDM khususnya di Kabupaten Pangandaran.

Cinky pun menjelaskan, PT. Logika Indonesia Eklektik (Logine) merupakan perusahaan yang bergerak
dibidang pengembangan teknologi informasi dan sumber daya manusia.

“Preparing People of Technology merupakan ideology yang kami jadikan sebagai pedoman bahwa kami
hadir untuk memudahkan akses setiap stakeholder akan teknologi,” ungkapnya.

Dia menegaskan, Logine menghadirkan inovasi dalam teknologi serta membentuk sumber daya manusia yang menguasai teknologi. (IM/WP001)

(Total dibaca 45 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan