Kapolres Tasikmalaya Berikan Penghargaan Pada Jurnalis Pokja Polres

0 51

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Kedekatan Kapolres Kabupaten Tasikmalaya AKBP Doni Eka Putra dengan kalangan jurnalis khususnya yang bertugas di area Kabupaten Tasikmalaya tidak di ragukan lagi.

Dalam berbagai kesempatan orang nomor satu di jajaran Polres Kabupaten Tasikmalaya ini kerap menggelar acara bersama. Bahkan tak jarang ngopi bareng bersama para kuli tinta ini.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para jurnalis, AKBP Doni memberikan tali asih berupa Piagam Penghargan kepada para Jurnalis yang tergabung dalam Pokja Polres Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa (23/07/2019).

“Pemberian penghargaan piagam ini merupakan bentuk ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini, mau bekerjasama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya ,” ujarnya kepada wartawan, di Mapolres Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres Mmenambahkan, sebagaimana diketahui salah satu program promoter kapolri adalah manajemen media.

Dalam hal ini, menurut Kapolres, Pokja sangat besar kontribusinya dalam menyebarkan pemberitaan yang positif tentang keberhasilan polres dan menekan penyebaran berita hoax, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

“Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini saya selaku Kapolres Tasikmalaya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada insan media khusus nya Pokja Polres Tasikmalaya,” katanya.

Sementara Itu, Ketua Pokja Polres Kabupaten Tasikmalaya, Deden Rahadian mengungkapkan, Pokja Polres Tasikmalaya mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepolisian untuk awak media yang tergabung dalam pokja polres Tasikmalaya.

” Ini sebagai bentuk komunikasi yang baik antara jurnalis dan kepolisian. Kami bekerja profesional tetap kritis, tetapi juga menjalin silaturahmi dengan berbagai institusi termasuk Kepolisian,” imbuhnya. (AAF/WP003)

(Total dibaca 46 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan