Gedung Sat Reskrim Polres Kabupaten Tasikmalaya Mulai Dibangun

0 66

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Untuk memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat, Polres Kabupaten Tasikmalaya melakukan rehab dan membangun gedung baru Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang berada di belakang Mapolres Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (22/07/2019).

Dalam kegiatan itu turut hadir Sekda Kabupaten Tasikmalaya IIN Aminudin, Kepala Kejakasan Kabupaten Tasikmalaya Sri Tatmala Wahanani, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya H Ruhimat, para Kasat, Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres Kabupaten Tasikmalaya AKBP Doni Eka Putra SIk, mengungkapkan, pembangunan gedung satreskrim Polres Tasikmalaya ini, dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Salah satu program dari Bapak Kapolri yaitu promoter adalah profesionalisme dalam penegakan hukum dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya bangunan ini diharapkan, masyarakat Kabupaten Tasikmalaya khususnya bisa merasa nyaman dalam hal kegiatan kegiatan yang berkaitan yang ada di Polres Tasikmalaya.

Sementara untuk bangunan SPKT Lanjut Doni, di Sentrai pelayanan kepolisian akan dilengkapi sesuai dengan aspek-aspek yang harus dipenuhi dalam pelayanan publik.

“Nanti akan ada akses jalan untuk disabilitas, kemudian adanya ruang tunggu yang nyaman. Kemudian dilengkapi dengan ruang ibu menyusui, ruangan bermain anak,” paparnya.

Semenatara itu Sekda Kabupaten Tasikmalaya Iin Aminudin berharap dengan bangunan baru nanti bisa meningkatkan pelayanan pada warga masyarakat.

“Sehingga masyarakat merasa terlindungi, terbantu dan juga sekaligus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Iin.

Pembangunan Gedung Sat reskrim dan SPKT yang baru itu, tambah Dia, diharapkan menjadi ajang semangat bagi para personel Polres Kabupaten Tasikmalaya dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masayarakat. (AAF/WP003)

(Total dibaca 49 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan