BPBD Banjar Salurkan Bantuan Pada Keluarga Korban Kebakaran

0 38

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, Jawa Barat, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran.

Bantuan tersebut diberikan kepada Samini (60), warga di Lingkungan Sukarame, RT 03, RW 14, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, Jawa Barat, korban dapur rumah terbakar yang terjadi pada Minggu (21/07/2019) sekitar pukul 10.30 WIB kemarin.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar, Yayan Herdiaman, SH., M.Si., Senin (22/07/2019), mengatakan, bantuan yang diberikan oleh BPBD Kota Banjar ini, diberikan kepada keluarga Samini, yang dapur rumahnya terbakar, pada hari Minggu kemarin.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban korban, pasca musibah kebakaran yang dialaminya kemarin,” ujarnya

Lanjut Yayan, adapun bantuan yang disalurkan berupa paket sembako, paket perlengkapan dapur keluarga, makanan siap saji, paket lauk pauk, dan makanan tambahan gizi.

Yayan, mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati, dan mewaspada kebakaran. Salah satunya, selalu memerhatikan peralatan memasak, maupun kelistrikan.

“Semoga ke depan, tidak terjadi lagi hal serupa. Warga harus selalu waspada dengan faktor penyebab kebakaran,” pungkasnya. (BE/WP003)

(Total dibaca 22 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan