Tak Main-main, Pertina Kota Tasikmalaya Datangkan Pelatih dari Korea

0 53

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertama) Kota Tasikmalaya mendatangkan pelatih dari luar negeri dalam upaya melahirkan petinju-petinju potensial yang siap membawa harum nama Kota Tasikmalaya.

Pelatih Profesional yang didatangkan berasal dari Korea selama dua hari, untuk melatih para pelatih tinju di Kota Tasikmalaya, agar mampu membina atlit dengan baik.

Usai memberikan pemaparan kepada sejumlah Petinju Amatir Kota Tasikmalaya pelatih dari Korea Con In Hok mengatakan, kehadirannya di Tasikmalaya untuk memberikan teknik latihan dasar bagi pelatih.

Lebih Lanjut Con In Hok menuturkan, dengan latihan yang maksimal, potensi yang ada akan menjadi semakin terlatih dan menjadi atlit yang berprestasi. “Meski dasar, tekhnik ini dipergunakan dalam tinju,” katanya, Minggu (21/07/2019).

Sementara itu, Bendahara Pertina Kota Tasikmalaya, Ateng Gusteng menuturkan, sengaja kita datangkan pelatih dari luar selama dua hari, untuk melatih para pelatih tinju di Kota Tasikmalaya, agar mampu membina atlit dengan baik.

Ia menambahkan, dengan mendatangkan lelatih dari luar negeri meski hanya dua hari, dapat membawa semangat para pelatih dan para atlet agar dapat mengharumkan Nama Kota Tasikmalaya dalam olahraga tinju.

Pada dasarnya, kata Ayeng, pelatih di kita itu belum memikiki teknik-teknik yang mempuni. Namun pada akhirnya tetap kembali pada atlet itu sendiri

“Saya berharap dengan rekan-rekan pengurus, dengan didatangkannya pelatih dari luar negeri, memberi motifasi kepada seluruh atlit tinju Kota Tasikmalaya,” paparnya. (AAF/WP003)

(Total dibaca 40 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan