Tim Pangandaran Masuk Semi Final Kejuaraan Polo Air U 15 di Bandung

0 147

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Setelah bertanding tiga kali dalam sehari, akhirnya Tim dari Kabupaten Pangandaran masuk babak semi final, pada event West Java Championship 2019 Water Polo U 15 di Bandung, Sabtu (20/7/2019).

Tim Polo Air Kabupaten Pangandaran lolos ke semi final setelah mengalahkan Tim dari Garut dengan score 13-3 untuk keunggulan Tim Pangandaran,

Kemenangan tersebut berkat gol yang di cetak Faishal Alif Fajriansah (4 gol), Adif Maulana (3 gol), Mika Maulana Ali (2 gol), Revita Nandika Putri Ruswan ( 2 gol), Shesilia Natasha Subki (1 gol) dan Iqyan Alyansyah (1 gol).

Pelatih Kepala Tim Polo Air Kabupaten Pangandaran, Amir Hamzah berharap, para atletnya akan dapat bermain lebih baik lagi saat melawan Tim Bandung, besok.

“Kita akan bermain semaksimal mungkin untuk meraih prestasi, agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran,” ungkapnya.

Dengan masuk ke babak semi final, kata Amir, ada kemungkinan atlet Polo Air Kabupaten Pangandaran akan terpanggil menjadi tim Jabar untuk persiapan Kejurnas Polo Air U 15. (IM/WP001)

(Total dibaca 134 kali. Dibaca hari ini 1 kali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan